Simak Kronologi Rossi Celakai Penggemar Lorenzo

0
3

Sumber : Google

Trentekno.com – Simak Kronologi Rossi Celakai Penggemar Lorenzo Seri keenam MotoGP yang dilaksanaka di Sirkuit Mugello Italia yang telah dijadwalkan pada Minggu (22/5/2016), telah dijadikan kesempatan untuk bisa memberikan sindiran pada Jorge Lorenzo dan juga menghina Marc Marquez. Dan sindiran tersebut dilakukan oleh para pendukung dari Valentino Rossi yang datang untuk memberikan dukungan kepada Rossi, sang pembalap Movistar Yamaha yang pda balapan yang terjadi kemaren ia tampil sebagai tuan rumah.

Seperti yang telah dilansir pada Motosport, yang telah mengatakan bahwa para pendukung dari valentino Rossi  telah membawa berbagai macam peralatan, yang memiliki maksud buruk terhadap Lorenzo dan juga Marquez, salah satu dari peralatan tersebut adalah replika kloset yang pada gambar tersebut ditempeli juga foto dari Lorenzo dan Marquez.

Pada gambar kloset yang di bawa oleh para pemdukung dari Rossi selain terdapat dua foto dari dua pembalap dari Spanyol tersebut ternyata juga terdapat bebrapa kata makian untuk Lorenzo dan Marquez. Dan hal itu juga dilakukan oleh fans Rossi, karena sampai saat ini mereka masih terus terbawa emosi setelah kejadian pada MotoGP Malaysia.

MotoGP di Sirkuit Malaysia telah terjadi sebuah insiden yang sangat menghebohkan di dunia MotoGP. Karena pada MotoGP tersebut Rossi telah dituduh menendang motor dari Marquez sehingga sang pembalap Repsol Honda tersebut terjatuh dan kemudian keluar dari perlombaan. Kejadian tersebut telah memunculkan bebrapa dugaan bahwa Rossi melakukan hal itu dikarenakan Rossi merasa diganggu oleh Marquez yang saat itu memiliki keinginan untuk membantu Lorenzo dalam mencuri gelar juara 2015. Akan tetapi sangat disayngakan karena dugaan tersebut masih belum terbukti kebenarannya. Bahkan yang terlihat pada rekaman bahwa Rossi hanya melakukan tendangan kepada motor RC213V yang merupakan milik ari The Baby Alien.

Setelah Rossi melalui sidang race Direction, Rossi ternyata dikenai hukuman bahwa poin yang dimiliki oleh Rossi dikurangi. Meski Rossi saat ini sedang berada di puncak kalsemen, Rossi hanya bisa unggul sedikit dari Lorenzo.

Dan pada MotoGP Argentina Rossi juga sempat ditanya mengenai kejadian pelecehan terhadap Lorenzo. Bahkan ia menjawab secara signifikan, “Saya tidak melakukannya, tetapi klub penggemar saya melakukannya, yang seolah-olah saya telah mengatakan itu.”

Simak Kronologi Rossi Celakai Penggemar Lorenzo

Share On