Dianak Tirikan Yamaha, Lorenzo Sedih Tinggalkan Yamaha

0
Sumber : Google

Sumber : Google

Trentekno.com – Dianak Tirikan Yamaha, Lorenzo Sedih Tinggalkan Yamaha. Kini dalam dunia adu balap terdapat suatu berita yang tidak enak untuk didengar, dimana kabar ini sudah tidak menjadi rahasia lagi dalam tim Yamaha yang telah menganggap Jorge Lorenzo sebagai anak tirinya. Tetapi dengan spekulasi yang sudah berkembang cukup lama itu, akhirnya dibantah oleh sang Juara Dunia MotoGP musim lalu.

Jorge Lorenzo berkata bahwa dirinya tetap diperlakukan sama seperti rekan setimnya Valentino Rossi, kabar tersebut telah didengar dalam sebuah wawancara dengan salah satu media. Dan itu bukan hal yang pantas untuk dikeluhkan mengingat tim Pabrikan Jepang selalu memperlakukan kedua pembalapnya sama.

“Saya selama ini tidak merasa khawatir karena saya mendapatkan perlakukan dan bahan yang sama seperti rekan saya. Saya pun tidak lagi mengeluh mengingat kita selalu diperlakukan sama,” kata Lorenzo seperti dikutip Cycleworld, pada hari Senin, 14 November 2016.

Pembalap dengan nama Lorenzo ini telah menandai balapan terakhir di kejuaraan grand prix balap motor ke-250 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu, 13 November 2016 kemarin. Namun X-Fuera sukses menuntaskan petualangannya bersama tim Yamaha selama sembilan tahun dengan berada di podium pertama. Itu merupakan kemenangan ke-44 selama menjadi joki tim Garpu Tala, dan boleh dikatakan itu merupakan kado perpisahan yang sangat istimewa buat Yamaha. Mengingat pada musim depan Lorenzo akan menunggangi motor tim Ducati.

“Sebenarnya saya akan sangat senang untuk melakukan pengujian lebih, tapi saya bisa memahami sudut pandang Yamaha. Saya saat ini memiliki kontrak yang ditandatangani sampai akhir tahun dan saya menghormati kesepakatan itu,” kata Lorenzo.

Ketika disinggung bagaimana perasaan Lorenzo setelah menyudahi balapan terakhir di Valencia, dia mengaku sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang telah membantu kariernya selama sembilan tahun terakhir. Dan itu bukan waktu yang singkat untuk melupakan semua kenangan tersebut.

“Kami telah melalui begitu banyak petualangan yang sangat baik dan sulit. Suasana di sini sangat besar dan saya terpaksa meninggalkan motor yang kompetitif. Di sisi lain, saya bersemangat untuk memulai petualangan baru bersama Ducati,” tutup Lorenzo.

Dianak Tirikan Yamaha, Lorenzo Sedih Tinggalkan Yamaha

Share On