Simak Perkembangan Kasus Rossi Dan Wanita Yang Ditendangnya

0

Sumber : Google

Sumber : Google

Trentekno.com – Simak Perkembangan Kasus Rossi Dan Wanita Yang Ditendangnya. Dalam dunia adu cepat kini terdapat insiden, dimana sang pembalap Valentino Rossi ini telah menabrak perempuan jelang berlangsungnya gelaran balap MotoGP Valencia berbuntut panjang. Dalam wawancara dngn salah satu radio di Spanyol (COPE), wanita misterius yang diketahui bernama Ana Cabanillas Vazquez itu berencana melaporkan pembalap Movistar Yamaha tsb ke polisi. Insiden berlangsung di sekitar paddock Yamaha usai balapan, Minggu, 13 November 2016, pada saat kejadian tersebutRossi tengah mengendarai skuter.

Wanita asal Italia, Ana Cabanillas Vazquez yang menjadi korban tendangan Valentino Rossi di sirkuit Valencia beberapa waktu lalu berniat menempuh jalur hukum. Vazquez kesal setelah melihat rekaman kejadian yang kini marak beredar di media sosial.

“Awalnya saya menerima permintaan maafnya atas kecelakaan itu. Tapi setelah melihat kejadiannya di Tapi setelah melihat video, saya dapat menyimpulkan bahwa itu dilakukan dengan sengaja,” ucap Vazquez.

Wanita berambut pirang itu memang tidak mengalami cedera serius akibat insiden tersebut. Namun dia tetap merasa perlu membawa kasus itu ke jalur hukum. Dia tidak terima dijadikan Rossi sebagai pelampiasan kekesalannya terhadap hasil balapan.

“Saya mengalami memar kecil pada kaki saya dan meskipun itu tidak parah, penting bagi saya untuk melaporkan kejadian itu. Saya tidak begitu terganggu, tapi kenapa juga mengizinkan dia melakukan hal itu hanya karena dia sedang kesal,” tuturnya.

Memang Rossi telah gagal menutup seri MotoGP yang berlangsung di sirkuit Valencia dengan sempurna. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya mampu finish di urutan keempat. Sedangkan posisi pertama diraih oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

“Walaupun dia telah meminta maaf, saya tidak terima. Saya berniat untuk mengajukan tuntutan,” kata Vazquez.

Vazquez menjadi korban arogansi Rossi saat berada di sekitar paddock usai balapan. Wanita yang ternyata fans Mark Marquez itu ditendang Rossi saat hendak berswafoto bersama rekan-rekannya.

Cabanillas mengatakan menerima permintaan maaf Rossi yang dilontarkan dalam jumpa pers setelah balapan seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, akhir pekan kemarin. Namun, dia akhirnya memilih jalur hukum sesudah melihat tayangan ulang video insiden tsb yang telah menjdi viral di jejaring sosial media. Diakuinya, Rossi sengaja menabrakkan motor skuter sesaat wanita berambut pirang tsb sedang asyik selfie. Akibatnya, Cabanillas mengalami luka memar pada bagian kakinya.

“Awalnya saya menerima permintaan maafnya (Rossi) mengenai kecelakaan itu. Namun setelah memandang video, saya dapat menyimpulkan bahwa itu dilakukan dngn sengaja. Aku mengalami memar kecil pd_ kaki saya. Sebab itu, saya akan mempertimbangkan utk menempuh jalur hukum,” ungkap Cabanillas, Selasa, 15 November 2016. Cabanillas berasal dari Puerto de Santa Maria dan dia diketahui ialah penggemar setia Marc Marquez.

Jika menengok ke belakang, ini merupakan kali kedua dalam setahun terakhir Rossi terlibat masalah dengan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. Sekadar mengingatkan, Rossi sempat memantik amarah pendukung Marquez ketika The Doctor terbukti bersalah menendang Si Bayi Alien sesaat menjalani balapan di MotoGP Malaysia. Akibatnya, pemilik nomor 46 itu kehilangan gelar juara dunia ketika ia terpaksa memulai balapan seri terakhir di Valencia dari posisi buncit.

Simak Perkembangan Kasus Rossi Dan Wanita Yang Ditendangnya

Share On